mY Face

Selasa, 21 Oktober 2008

Kalau Cinta '' Kudu '' Memiliki ???

Assalamu'alaikum... sahabat,
Ketemu lagi sama kita sekarang che, bahasan kita tentang masalah AseManiz cinta, tau gak che apa maksudnya??
Jadi ceritanya ada sahabat kita yang patah hati gara-gara ditinggal alias diputusin sama pasangannya, dimarah banet sama pasangannya, katanya che dia uda kasih semua yang dia punya kedia, dari harta, tahta, cinta 'n ta..ta.. yang lainnya deh.....
Tapi sahabat kita ini gak mau putus, ya secara uda bnayak yang dia beri malah rencana punya rencana pengen hidup semati alias nikah, tapi ketika pasangannya minta putus dia bagai tertimpah utang dari dampak krisis ekonomi di Amerika.
Nah, kalo kamu juga ngalami kaya gini mending ikuti penjelasan dari sahabat kita pengasuh Xtra-L Community tentang kasus kaya gini, kamu gak usa deh buru-buru ikutan reality show kaya, play boy ''sebel'', ter ''mekek-mekek'', atau yang laennya lagi. Ok met baca ya....
Esensinya cinta sejati adalah milik Allah dan ketika kita mencintai adalah sebagian rasa yang dipinjamkan Allah kepada kita walaupun berpasangan dan menikah adalah bagian dari perintah Allah. Pada dasarnya Allah tidak ingin di duakan oleh apapun sekalipun itu oleh suami/isteri kita dengan kita sangat mencintai mereka. Dan ketika kita menyatakan cinta kepada Allah maka tidak begitu saja Allah mempercayaai kecintaan kita padaNYA kecuali memberikan kepada kita ujian sebagai bukti kita mencintaiNYA.
Ujian itu macam-macam, diambilnya pasangan kita dari hidup kita dengan dia selingkuh, meninggal atau kita ditinggalkan.
yang jelas ungkapan cinta itu perlu dan penting diketahui pasangan kita, semua hubungan bila harus berakhir ya pasti sedih manusiawi koq....cuma sampai seberapa sedihnya harus kita jaga agar tidak melebihi kekuasaan Allah. Jangan mentang-mentang sedih terus menghujat Allah atau melakukan hal-hal yang tidak sesuai ajaranNYA, kita juga harus tahu takdir tidak bisa diganggu gugat secinta apapun kita pada pasangan kita.
Apa cinta tak harus memiliki....bener karena takdir.....
Kalau anda cinta Allah tapi merasa memiliki, alhamdulillah karena tidak semua orang bisa ngerasa demikian. Mereka suka lupa bahwa bukan kita memiliki Allah, karena kita milik Allah.... seberapa kita menjauh kepada Allah maka Allah masih selalu dekat ke kita, kecuali orang atheis. Kita yang suka mengabaikan Allah, sedangkan dengan pacar/pasangan jangan lupa mereka juga milik Allah sehingga kepada siapa mereka akan jadi milik siapa adalah sepenuhnya hak Allah (cermati lagu Takdir cinta dari Rosa) ....kalau gak salah : " adanya engkau diantara kami bukanlah salahmu, tetapi begitulah adanya"....gak pas betul tapi begitu esensinya.
Bersyukurlah bila selalu merasa memiliki Allah.... karena sebenarnya memang harus begitu.
Ok jadi Keep Love pada Allah, tapi jangan dengan cara yang aneh bisa bahaya.
Wassalamu'alaiku....

<<<>>>
==============================================

Butuh Bimbingan Belajar/Kursus Privat??? Ya Lintang Mandiri Course

Privat Mata Pelajaran Umum (semua Mapel) >>> untuk Sekolah Dasar (SD) Hanya Rp. 100.000/Bulan

Privat Komputer/Baca Tulis Al-Quran >>> untuk semua Umur (SD,SMP,SMA/K, dll) Hanya Rp. 200.000/Bulan

Buruan Daftar di Bimbingan Belajar Lintang Mandiri

Tlp : (031) 774 774 58 (Khusus Wilayah Surabaya)

==============================================

Tidak ada komentar: